rss

Sabtu, 22 Januari 2011

Detik-detik menjelang TCA


Assalammu’alaikum Wr. Wb.
Bagaimana kabarnya hari ini akang, teteh UPI Kampus Purwakarta?? Semoga baik-baik saja dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT, amin.
Sehubungan dengan pelaksanaan TCA yang sudah di depan mata, kami dari Bidang KOMINFO BEM UPI Kampus Purwakarta berangkat ke UPI Tasik lebih awal untuk meliput langsung persiapan di sana. Sesampainya di Kampus Tasik ini, kami disambut sangat baik oleh panitia penyelenggara, kontingen, dan terutama oleh direktur UPI Kampus Tasikmalaya, yaitu Bapak Prof. Dr. H. Cece Rahmat, M.Pd.

Seperti yang telah dikemukakan oleh Ketua TCA, yaitu Kang Dudung Badrujaman, menyatakan bahwa persiapan TCA ini sudah 80%, selanjutnya tinggal pelaksanaannya saja. Beliau berharap, pelaksaannya bisa sesuai rencana, lancar tanpa hambatan apapun.
Foto bersama Direktur UPI Tasikmalaya.
Bagi atlet atau panitia yang membutuhkan informasi mengenai jadwal atau tempat kegiatan pada saat di Tasik, Bidang KOMINFO menyediakan PUSAT INFORMASI di Kampus Tasik, untuk mempermudah akang teteh yang kesulitan mencari informasi mengenai jadwal dan lokasi kegiatan. Di samping itu, akan disediakan stan “WARUNG SAWIOS” untuk pengambilan minum atlet.
Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk saat ini, kobarkan api semangat untuk keberhasilan kita bersama, berikan yang terbaik dan jadi yang terbaik!!!

0 komentar:


Posting Komentar

 

Sponsor

Sponsor