rss

Sabtu, 20 November 2010

Event : Pelantikan PRAMUKA Purwadwiguna - Purwadwiloka 2010





KOMINFO-Purwakarta, Dalam sebuah organisasi  masuknya anggota baru dan pergantian kepengurusan adalah saat yang terpenting untuk keberlangsungan organisasi tersebut. Seperti salah satu organisasi yang didirikan pertama kali oleh Robert Baden-Powell.  Berlambangkan sebuah tunas kelapa kini telah menjadi kelapa yang berdiri kokoh hingga berbuah kembali. Kini PRAMUKA sudah berada diseluruh penjuru  negeri kita bahkan seluruh dunia, tanpa terkecuali UPI Kampus Purwakarta tercinta kita
.
Setelah menjalani beberapa kali pelatihan yang beragam mengenai Kepramukaan yang nantinya kelak akan berguna dalam kehidupan kita sehari-hari terutama saat menghadapi kejadian yang tak terduga. Apalagi kita yang notabennya para calon guru sekolah dasar seyogyanya menanamkan DASADHARMA PRAMUKA . Maka, untuk memperkokoh dan menumbuhkan tunas-tunas baru sang kelapa para anggota baru dan kepengurusan PRAMUKA Purwadiguna dan Purwadwiloka dari UPI Kampus Purwakarta pada Jum’at (10/09/2010) telah mengadakan Musyawarah Racana untuk mereorganisasi kepengurusan yang telah berakhir masa jabatannya selama 1 periode (red. 1 tahun).

Hasil dari MUSCAN (Musyawarah Racana) telah terpilih Kakak Ghulam Fakhry selaku Ketua Purwadwiguna dan Kakak Nabila M. Tsuraya selaku Ketua Purwadwiloka yang baru. Pada hari Senin (15/11/2010) dilaksanakanlah prosesi pelantikan untuk mengukuhkan kepengurusan yang baru oleh Pembina Purwadwiguna dan Purwadwiloka yang dihadiri Ketua BEM UPI Kampus Purwakarta beserta stafnya.

Semoga dengan pengukuhan kepengurusan baru tersebut Kepramukaan di kampus tercinta kita ini dapat dapat menumbuhkan tunas-tunasnya menjadi pohon kelapa yang tinggi dan kokoh mengakarkan DASADHARMA PRAMUKA jauh kedalam perut bumi serta berguna untuk nusa dan bangsa juga agama. Aaammiienn..




0 komentar:


Posting Komentar

 

Sponsor

Sponsor