rss

Kamis, 16 Desember 2010

Event: Lomba MFQ

KOMINFO-Purwakarta, Alhamdulillah hari ini telah selesai lomba MFQ yang dilaksanakan pada Rabu,15 Desember 2010 bertempat di Aula Timur UPI Kampus Purwakarta yang diselenggarakan oleh Departemen Agama yang bekerjasama dengan Program Tutorial bertujuan untuk mencetak kader-kader mahasiswa yang lebih Inovatif, Edukatif, dan Religius, serta omptimalisasi potensi dalam bidang keagamaan.


Selain hal tersebut Lomba MFQ yang dimenangkan oleh perwakilan dari kelas 1 B ini adalah salah satu penyaringan atlit untuk TCA (Temu Civitas Akademika). TCA adalah salah satu event untuk menjalin silahturahmi antar Kampus UPI yang terdiri dari 5 Kampus Daerah dan 1 Kampus Pusat yang berada di provinsi Jawa Barat. Semoga dalam event ini terjadi suatu persaingan yang sehat dalam hal positif dan komunikatif dari seluruh mahasiswa UPI. TCA tahun 2011 ini Insyallah akan diadakan di UPI Kampus Tasikmalaya mulai dari tanggal 24 - 26 Januari 2011.

Kepada kawan-kawan kami para panitia dan atlit mohon dukungannya khusunya dari warga UPI Kampus Purwakarta. Semoga kami dapat mengharumkan nama UPI Kampus Purwakarta diantara Kampus UPI lainnya ^_^!

MARI KITA RAIH JUARA UMUM.....!!

0 komentar:


Posting Komentar

 

Sponsor

Sponsor