rss

Rabu, 08 Desember 2010

Agenda: TCA (Temu Civitas Akademik)

Assalamu'alaikum Wr.Wb.



Setelah  beberapa waktu lalu kita melaksanakan kegiatan POSPEK (Pekan Olahraga Seni Pendidikan Kerohanian ) kini dalam satu bulan ke depan akan adanya kegiatan yang lebih bergengsi lagi sebagai tindak lanjut dari kegiatan POSPEK tersebut,  yaitu TCA (Temu Civitas Akademika). TCA itu adalah sebuah event yang  di adakan setiap 2 tahun sekali oleh Universitas Pendidikan Indonesia.  TCA ini diikuti oleh seluruh UPI kampus daerah dan pusat. Acara ini diselenggarakan sebagai ajang silaturrohim seluruh perwakilan mahasiswa - mahasiswi UPI dengan rangkaian kegiatan berupa perlombaan, baik dalam bidang akademis, kesenian maupun dalam bidang olahraga.
TCA ini diselenggarakan secara bergilir disetiap penyelenggaraannya  dan untuk tahun  ini TCA akan diselenggarakan di UPI Kampus Tasikmalaya yang akan berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 24- 26 Januari 2011. Kepada akang dan teteh mahasiswa UPI Kampus Purwakarta, mari kita SUKSESKAN TCA 2011. Mohon dukungan  dan partisipasinya
untuk mendukung kontingen - kontingen TCA UPI Kampus Purwakarta, karena dukungan dari akang dan teteh sangat berperan dalam acara ini...^^ MARI KITA SUKSESKAN TCA 2011, RAIH JUARA UMUM...!!!!

0 komentar:


Posting Komentar

 

Sponsor

Sponsor