rss

Kamis, 26 Agustus 2010

MOKA 2010

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah selasa,24 Agustus 2010 ini telah dimulainya satu acara yang menjadi pembuka bagi mahasiswa baru UPI Kampus Purwakarta 2010 yaitu, Masa Orientasi Kampus (MOKA). Acara ini insyallah akan diselenggarakan sampai dengan jumat,27 Agustus 2010 bertempat di UPI Kampus Purwakarta. Dalam acara ini akang dan teteh yang baru saja mengikuti suatu masa yang begitu mendebarkan saat mengikuti UM beberapa waktu lalu dan kini saatnya mereka memasuki dunia baru yang mungkin akan jauh berbeda dibanding dengan kehidupan sehari-hari sebelumnya.

Maka, dalam acara ini akang dan teteh mahasiswa baru UPI Kampus Purwakarta dikenalkan dengan beragam hal yang berhubungan dengan dunia yang akan mereka selami dikemudian hari saat mereka menjalani kehidupan berkuliah.
Tapi, tidak hanya itu saja yang panitia sajikan kepada para mahasiswa baru (MaRu) dalam Masa Orientasi Kampus (MOKA) kali ini. Agar akang dan teteh maru tidak merasa jenuh dengan sekian materi yang diberikan seperti biasa panitia meminta agar akang dan teteh maru untuk membuat yel-yel dari setiap  sektornya, ternyata mereka pun sangat antusias dan kreatif dalam membuat yel-yelnya yang tidak hanya nyanyian saja tapi berupa gerakan-gerakan unik dan jenaka.
Sektor 1
Sektor 2
Sektor 3
Sektor 4

Sektor 5
Terlihatlah mereka sangat bersemangat sekali dalam melantunkan yel-yel mereka dan tidak lupa mereka pun bergoyang dan berdendang mengikuti irama yang mereka lantunkan. MANTAB GAN~~!! ^o^!
KEEP SPIRIT AKANG TETEH SAMPAI AKHIR~~~!!!

0 komentar:


Posting Komentar

 

Sponsor

Sponsor