rss

Jumat, 30 Juli 2010

Pembukaan Gebyar BEM Bersama MIZAN (29Juli 2010)

Assalammu'alaikum...

Akang teteh..
Alhamdulillah acara Gebyar BEM Bersama MIZAN yang dilaksanakan pada 29 Juli 2010 - 11 Agustus 2010 telah selesai...


Hm, dari sekian runtutan acara, diawali dengan pembukaan gebyar pada tanggal 29 Juli 2010 dan diresmikan oleh Bapak Prof. Dr. H. Nurzaman, M.Ag. selaku direktur UPI Kampus Purwakarta, juga dihadiri oleh beberapa orang penting, pertama dari Bapak Drs. Endang Hidayat, M.Pd. selaku Pembimbing kemahasiswaan, kedua dari Kang Iman Firmansyah selaku perwakilan dari Mizan, ketiga, dari Kang Dede Maryadi selaku Ketua BEM, dan terakhir dari Kang Dian Maulana selaku Ketua Pelaksana..

Acara dibuka pukul 13.00 WIB bertempat di Aula Barat Kampus UPI Purwakrta. Setelah acara sambutan selesai, dilanjut dengan acara Bedah Buku "Doa-doa Patah Hati" oleh Kak Yadi. Acaranya seru, selain dapet nambah ilmu tentang doa2 broken heart... he acara ini juga "GRATIS" tapi siapa aja bisa dapet doorprise dari Kak Yadi kalo pendengar berani nanya atau berani ngejawab pertanyaan... Ugh, jarang-jarang kan???

Yang saya inget dari acara Bedah Buku ini, katanya Patah Hati itu ga cuma disebabin ma "PACAR", tapi bisa juga ma temen, sahabat, sodara, ade, kaka, ibu, bapa, atau siapapun itu...bahkan ke diri sendiri juga...
Kita bakal ngerasain patah hati kalo kita apa yang kita harapkan ternyata ga sejalan dengan rencana.. ya itulah takdir.. Tapi, kita jangan sampe terpuruk dalam "kepatahhatian" jadikan semuanya sebagai pelajaran dan ambil hikmahnya... oke???!!!!

Ada satu doa yang saya petik, "Robbi Laa Tadzarni Fardaw Wa Anta Khairyl Waaritsin...."
artinya, "Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan akuhidup seorang diri, dan Engkaulah waris yang paling baik...."

Itu aja laporan dari saya, jgn terus-terusan patah hati ya akang teteh, terus deketin Allah sebagai temen curhat...

Wassalamu'alaikum.

0 komentar:


Posting Komentar

 

Sponsor

Sponsor